Rabu, 07 September 2011

Pengalaman Liburan

Assalamualiakum wr.wb
Sakderengipun kulo nulis pengalaman kulo ,kulo ngucapaken minal aidzin walfaizin ,mohon maaf lahir dan batin ..
Lha inilah cerita liburanku !
*Hari pertama aku libur pertama ak bersantai-santai d rumah ,habis saur,solat shubuh jama'ah,baca qur'an,terus nonton tifi ,solat dhuha dst (pkok'e santai wes ).Tapi tiap sore aku d suruh ebesku fisik buat menambah stamina sepakbola ,haduu puasa2 cuapek n dahaga pastinya .Lari2 memutari lapangan sebanyak 15x ak kir uda mnguras tenaga dan jd pengen mokel (ojo sampe).


*kegiatan lain selama puasa yaitu buber sama temen2 ,acara buber g bisa lepas selama bulan puasa ,so walaupun uang habis buat buber ak gak eman ,toh setaun sekali(hehe :D).Uang habis tak masalah ,d hari raya kan dapet "galak gampil" ,semoga galak gampil e akeh .amiiien


*tanggal 29 agustus terjadi kbingungan tentang datangnya 1 syawal .Pemerintah memastikan 1 syawal jatuh pada 31 agustus ,tp umat Muhammadiyah n Naqsabandiyah mendahului .klo ak se ikut ulil amri(pemerintah coy) ae .

*malam 31 romadhon aku n my pren2 mbagi zakat k tetangga2 yg kurang mampu ,suasana e rame n menyenangkan .Suara takbir yg berkumandang membuat hati memjadi tentram (iyo a ?),pastinya aku senang akhirnya selama 1 bulan berpuasa kita menemui hari kemenangan (bagi orang yg bersungguh2 dalam berpuasa).

*1 syawal ,ak dan keluarga besar melakukan solat ied d masjid raya bululawang (ndek ndeso) ,setelah solat ied ,ak berkeliling k tonggo2 sekitar rumah sambil menjemput rezeku (sangu b^.^d ).Lumayan sangu e ,dapet sekitar 150ribu,bisa buat tambah beli sepatu bola ..hahahay

*hari kedua dan seterunya hanya aku isi dengan bola ,tiap pagi n soreharus ke lapangan buat latian sepak bola tambahan ,liburan yg membosankan sebenarnya ,tp di nikmati ajah lah :D

sekian liburan saya ,tak lupa saya ucapkan terima kasih kpd pak zahid yg telah memberi tugas sekian banyaknya (gak banyak aslie ,saking liburan mau ngerjakan males).maaf pak apa bila ada salah kata .
                                                 inilah foto teman saya .hahaha


 Just Good Football Indonesia

Wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar